Pages

Ads 468x60px

Smartphone With Idiot User

Ipul: “Liat nih, smartphone baru gue, iPhone 5! Mantap! Baru beli dari Singapura nih, harganya sepuluh juta! Denger nggak tuh? Sepuluh juta! Keren kan gue?”

Samsul: “Apaan, segitu aja bangga! Liat smartphone gue nih, Samsung Galaxy S3! Harga cuma enam jutaan, tapi speknya lebih bagus dari iPhone 5 punya elu!”

Ipul: “Yeee, bagusan smartphone gue dong. Harganya aja lebih mahal...”

Samsul: “Harga mahal nggak jadi jaminan, Bro!”

Ipul: “Tapi smartphone gue nggak gampang panas kayak punya elu!”

Samsul: “Meski gitu, smartphone gue nggak punya fitur iKletek kayak punya elu, yang kalo digoyang-goyang suka ada bunyi ‘kletek-kletek’. Harga semahal itu nggak termasuk baut yah?”

Ipul: “Ah, tapi dari uji coba ketahanan yang dilakukan para ahli, smartphone gue lebih tahan banting dari punya elu!”

Samsul: “Elu aja yang sarap. Ngapain juga smartphone dibanting-banting?!”

Ipul: “Alaaah... bilang aja, lu sirik kan? Lu kagak mampu beli barang semahal ini? Dasar miskin!”

Samsul: “Ngapain sirik? Gue juga tau, elu jual sawah bokap dulu kan buat beli itu barang mahal tapi rongsok?”

Ipul: “Sialan lu! Elu ngajak berantem? Ayo! Maju sini!”

Samsul: “Ayo! Siapa takut?!”

Mita: “Eh bentar... bentar! Stop! Jangan berkelahi!”

Samsul: “Jangan pisahin kita, Mit! Gue mau hajar orang banyak bacot kayak dia!”

Ipul: “Iya, Mit! Gue juga mau kasih pelajaran ama orang miskin ini!”

Mita: “Bukan gitu. Gue cuma mau nanya dulu... kalian pemilik Apple ama Samsung? Atau kerja di sana?”

Ipul: “Jelas bukan dong!”

Mita: “Berarti kalian dibayar buat promosiin produk-produk Apple ama Samsung?”

Samsul: “Nggak kok...”

Mita: “Kalo gitu, buat apa kalian ribut-ribut soal itu? Pake aja itu smartphone kalian, nggak usah banding-bandingin ama punya orang lain! Pemilik bukan, pekerja bukan, dibayar juga kagak! Dasar gila! Nggak ada kerjaan!”

Ipul & Samsul: “....”

***

Ah... saat ini memang zamannya smartphone with idiot user....